Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): Mas BRO : Pengalaman Test Di Jakarta1

Kamis, 11 Juli 2013

Mas BRO : Pengalaman Test Di Jakarta1

Hallo bro/sist, udah lama kita tak bersua *peluk*. Hari ini gue pengen ceritain tentang keberangkatan gue dan pengalaman gue selama gue test di Jakarta. check this out.


  Hari ini, 2 minggu sudah Mas BOY pergi ke Bandung untuk melaksanakan kegiatan les untuk masuk perguruan tinggi disana. Dan hari ini juga gue harus mengikuti Jejak BOY yang harus pergi meninggalkan kampung gue tercinta ini.*nangis*. gue udah sampe dibandara. jam sebenernya sih belum mepet. tapi karena check in udah dibuka ya udah gue naik aja ke atas buat nunggu.
  Cacing didalam perut gue udah pada berontak karena memang hari itu gue ga ada makan dari Pagi. Akhirnya, sesampainya gue diatas ada sebuah pemandangan yang membuyarkan konsentrasi gue. iya betul... POP MIE. hmmmm betapa enak nya POP MIE Ayam Bawang itu. Gue berkata dalam hati, " Sabar Kres, nanti juga makan." Setelah setengah jam menunggu, akhirnya gue ga kuat nahan nafsu gue. Akhir nya gue beli sebungkus POP MIE Ayam Bawang itu dengan harga 10 ribu. ga apa-apa lah buat nunda laper. ga taunya. belum ada lima menit gue menikmati makan siang gue. Si petugas Bandara udah berkicau. Jakarta masuk Ruang tunggu. " Yah baru juga makan" kata Cacing.Sialnya itu. gue kira masuk ruang tunggu itu cuma 10 menit. ternyata 1 jam lagi nunggu di ruang tunggu. ya udah mulai lagi lah keronconga si Cacing.
  Tak terasa sudah satu jam gue nungguin agar masuk pesawat. dan akhirnya gue pun masuk kepesawat airbus itu. dan ternyata.............................. keinginan gue terwujud................
di pesawat itu ada menjual menu POP MIE Ayam Bawang. kata gue menggerutu" heh, memang jodoh gue sama Ayam Bawang." dan sehabis membeli dan makan gue pun tak terasa tertidur di pangkuan salah satu pramugari. *ups* ga maksudnya di pangkuan kursi Airbus itu. dan.........................................................................................................


Cerita dilanjutin besok ya. karena gue tau yang baca bukan anak-anak dan tidak suka happy ending jadi saya biarkan akhir ini mengambang seperti ................ di .............. Baca kelanjutan kisah Mas BRO : Pengalaman Test Jakarta 2. sekitar 5 Hari lagi. hanya di Broandboy.blogspot.com tunggu kelajutannya yaa. bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar