Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): Mas BRO : Cewe MATRE vs Cewe Bloon. Atau Mungkin Digabung Kali yaa

Sabtu, 13 Juli 2013

Mas BRO : Cewe MATRE vs Cewe Bloon. Atau Mungkin Digabung Kali yaa

Sabtu malam. Atau yang biasa disebut anak Muda Malam Minggu. *karena gue udah dewasa* pada malam ini gue akan menceritakan sebuah cerita. Yang mungkin Lucu, Garing, atau mungkin ah ga tau terserah lu pada mau bilang apa. kan pendapat orang beda-beda. iya ga sob?

Malam Minggu ini Gue akan bercerita tentang Malam Minggu yang gue jalanin sama Mas BOY, dan salah satu teman kami yang lucu tapi sedikit autis. Aau *canda bro*. ceritanya ada dibawah. silahkan baca kalau ada yang kurang comment aja bro.

Hari ini hari Sabtu. jam Menunjukan sudah pukul 6.30 pm. dan Gue? masih suntuk di depan laptop sambil chat bareng Aau. Setelah gue SMS Mas BOY.dan akhirnya kami sepakat untuk main Bilyard. Kebetulan ditempat kami biasa main Bilyard itu ada yang baru. Bukan mejanya yang baru. Tapi yang nyusun Bolanya. *ehm* 

Tak berapa lama gue melarikan motor ke rumah Aau. dan menunggu di depan rumahnya. Gue ga tau si Aau ga ada dirumah ad dia ga bilang kalau dia lagi keluar. yaa terjadi deh gue diem-diem duduk diatas motor kaya pengi=emis minta sumbangan nungguin tu anak. Lalu, Gue pun menelpon Mas BOY.
Gue "Boy, engkau dimana? jadi tidak kita main ini?"
BOY "gue udah didekat rumah Aau nih. lu tungguin aja. bentar lagi nyampe."

Ga berapa lama. bener ada yang datang tapi lu pada tau siapa yang datang............ bener yang datang Aau karena BOY baru aja berangkat dari rumahnya. 
Aau "Bener kan gue. lu duluan yang nyampe disini." 
Gue "tau sana lu ganti baju kita mau main bilyard."
Aau "Tapi, gue ga bisa main Bilyard"
Gue "Lu mau tinggal."
Aau "ga!"
Gue "ya udah sono ganti lu"

lalu Aau pun masuk dan gue nunggu lagi. setelah itu Mas Boy pun datang dan kami jalan. sebelum ke bilyard. kami stop dulu di lapangan murjani. disana kami minum Extra Joss susu dan kami tidak bayar parkir *muka gue dan Mas BOY di ingetin ama Abang Parkir* baru kami menuju Bilyard.

Bener dugaan gue. cewenya cuantik Sob. nah disini nih gue yang lucu. waktu itu gue main dengan Boy. dan Gue sambil Nyodok Bola juga Nyodok Hape.  * maksud Gue pencet Hape* tuh cewe cuma liat dan nada ngenyek. *lo Ga tau ngenyek itu ngeremehin* yaa biasa hape gue jadul sob. Cuma BB Onix2. tapi yang gue ga abis pikir nih sob. ada cowo, gaya so cool, muka so ganteng, duit so ada, hape cuma BB Gemini. dibilang bagus sama tu cewe. dari sana gue mikir. apa BB Gemini itu harganya sudah naik? Jadi 3.8juta gtu sehingga Onix2 kalah. sampe sekarang masih kepikiran tu kejadian aneh langka and ajaib macam itu.

hahaha gue ga abis-abis ngakak. nah dari situ tuh. gue berpikir ini cewe emang gue tau Materialistis. tapi juga Bloon atau Bego. atau mungkin gue yang ga tau Harga BB Gemini sudah Naik jadi 3juta lagi. dan dari sana gue dapet pelajaran. buat kalian para sista yang *bukan maksud ngatain* Materialistis. lu pada harus liat trend dan tau harga gadget, lu mau kalau jadi tuh cewe. cantik tapi........ sampe dikatain orang macem gue diblog. ga kan. hahaha. jadi mulai sekarang bagi kalian para pencinta sesama jenis................... maksud gue pencinta Materialistis. lu harus pada ikutin trend yaa. supaya ini ga terulang kedua kalinya. hahaha

udahan yaa ceritanya maaf kalo kurang asik karena setiap kali ide keluar pas gue mau nulis malah kepala gue pusing kaya kepala patrick itu kalo lagi kerja. ya udah yaa tambah banyak nih asapnya. nanti kita lanjut lagi sampai jumpa di cerita selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar