Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): mas BOY : gambar abstrak, ( cerita tentang hidup gambaran Ku )..

Kamis, 11 Juli 2013

mas BOY : gambar abstrak, ( cerita tentang hidup gambaran Ku )..

Dihari sabtu,, aku mengawali hari ku dengan tidak terlambatnya sekolah. Karena pak is dengan ibu norvi tidak menjaga gerbang sekolah hari ini,, cuman ada pak puad.
Di pagi hari di awal pelajaran,, aku sedang belajar bahasa inggris,,, masa pagi-pagi belajar bahasa inggris yang nggak jelas,, bikin kepalaku pusing saja. Aku bingung,, kenapa ibu guruku hari ini agak berbeda,, nggak kaya yang biasanya,,, nggak pemarah,, malah ibunya senyam-senyum… kami semua disuruh merobek selembar kertas yang akan ditulis di kertas yaitu hal baik disekolah dan hal buruk di sekolah.
Aku dan teman-temanku mengangkat tangan kanan,,, yah jadi kaya iklan rexsona ,, bulu ketek nyebar kemana-mana,, untung waktu itu ketekku nggak basah,, kecuali cewe,, banyak keteknya yang basah…. Kan gue makai rexsona tiap hari.. jadi nggak basah…
Pelajaran pun berkahir,, aku kekantin untuk minum karena kehausan..
Aku pun kembali,, memasuki pelajaran keterampilan,, wow,, guru ini memang kelihatan sangar,,, ternyata nggak,,, malah bapanya suka bilang tekek ke anak muridnya karena nakal,, memang di kelasku banyak murid yang nakal,, cuman aku, kusairin,dan wanda saja kami nggak pernah bolos… karena memang dari dulu aku tipe cowo yang nggak suka bolos.
Ternyata  mereka  dikeluarkan dari pelajaraan keterampilan,, karena mereka nggak pernah masuk di mata pelajaran keterampilan,, kecuali aku, kusairin,wanda , dan ambon,, aku heran kenapa ambon tidak di keluarkan waktu itu. Tapi ya sudahlah,, kan itu rezekinya..
Kami disuruh bapak untuk membuat gambar untuk di sablon lagi, tapi di kertas stiker. Aku bingung mau gambar apa,, aku gambar aja tengkorak,, ternyata bapanya bilang.
Bapak” heleh kamu ini,, gambar tengkorak terus,, nggak ada yang lain apa?”.
Aku “terus gambar apa pak?”.
Bapak “ gambar yang lain ajalah “.
Aku “  yang gambar kaya gimana pak ?”.
Bapak “ ya terserah kamu lah mau gambar yang gimana “.
Aku " pak , masalahnya saya cuman bisa gambar tengkorak saja pak ".
Bapak " gambar yang lain aja , jangan tengkorak melulu, ntar muka kamu jadi tengkorak beneran lagi ".
Aku manyun - manyun kaya orang gila, emang muka gue semirip tengkorak gitu apa, lagian gantengan gue dari pada tengkorak gue, kan gue mirip boy band , emang gue hanya bisa gambar itu secara abstrak, bukan ngukur - ngukur kaya bikin denah rumah, dan jalan hidup gue juga abstrak, cinta gue malah lebih mengerikan dari pada abstrak, kaya seperti gambar wajah, tapi enggak punya hidung . wkwkwkwkwkwkwkwkwk .

Aku bingung mau gambar apa,,, karena aku bingung,, aku malah gambarin punya susi,, aku juga nggak tau kenapa,, aku jadi mau gambarin buat dia,, mungkin karena aku kasian kali sama dia,, kan muka dia kalau diliat-liat,, kaya gimana gitu… ternyata inez juga ikut-ikutan untuk minta gambarin,, aduh tambah pusing aku,, mana gambaran susi belum selesai, yah terpaksa aku gambarin gambaran Inez,, dari pada aku di bilang yang nggak-nggak sama dia. Dan punya Inez pun selesai. Bukannya aku tambah tenang waktu menggambarkan punya susi dan sudah menyelesaikan gambaran susi,, putri malah ikut-ikutan juga minta gambarin,, aduh,,, ne derita kali yah buat gue…. SEMPAK SEKALI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar