Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): mas BOY : Waktu Masa Anak - Anak.

Minggu, 14 Juli 2013

mas BOY : Waktu Masa Anak - Anak.

Gue ini akan cerita masa anak – anak gue, ingat kalau ada yang ngebaca nih cerita, jangan ketawa, karena cerita masa kecil gue agak langka, dan agak kedewasaan, karena dulu cita – cita gue pengen jadi bos kecil waktu dulu, eh yang malah gue lakuin numpuk – numpuk batu buat bikin bendungan idaman gue, ternyata disitu gue menghayal, untuk jadi pembuat bendungan terkuat sedunia, eh ternyata khayalan gue berhenti setengah jalan, dan berhalusinasi menjadi tukang kuli bendungan, gue sejenak berhenti ngelempar tuh batu, lalu gue nyebur untuk hancurin bendungan. Sial, masa gue menghayal jadi kuli bendungan.
Setelah itu Gue coba berhalusinasi untuk menjadi bos mafia, awalnya keren sob, gue cari jaz, tapi enggak ada, terus gue makai lapisan dalam + pake kolor doang . gue cari topi, tapi yang ada helm khusus pegawai punya bokap gue, gue ambil aja. Waktu gue memakai sesuatu itu, gue lupa sesuatu, masa bos mafia enggak make pistol sama kaca mata. Akhirnya gue geledah seisi rumah untuk mencari barang tersebut, yang gue dapat cuman kaca mata nenek gue yang rusak, kacanya cuman sebelah doang, sama pistol mainan gue yang udah sisa setengah waktu gue makan dulu. Gue ambil aja, dari pada enggak ada sama sama sekali.
Waktu gue udah berpakailan lengkap dan alat – alat yang sudah memadai, gue bergaya seperti orang mafia yang lagi dikejar sama segerombolan musuh, gue ngumpet sana sini, guling – guling kaya kuda lumping, enggak lupa gue makan beling, “bangke, kok cerita nyasar kekuda lumping sih”.
Waktu gue bergaya seperti orang gila tadi, nyokap gue kaget dan syok melihat gue.
eh lu siapa, lu anak siapa masuk – masuk kerumah gue, lu kaya orang kesurupan aja”.Sahut ibu gue.
Gue langsung nyopotin kaca mata gue kaya di TV – TV dan ternyata, gue langusung kaget, kok hari pada gelap. Eh ternyata helm gue nyangkut dimuka gue, maklum helmnya gede amet.
ini raka ma, masa enggak ingat sih “ sahut gue dengan gaya keren.
kamu anak siapa, aku enggak kenal” sahut ibu gue dengan tegas.
Gue langsung bawa koper dan beres – beresin baju gue, emang jadi bos mafia itu enggak enak, ibu gue sendiri aja enggak kenal sama anak sendiri.
Dengan lapisan dalam + kolor gue masih gue pakai, gue perhatiin kekaca, gue pikir - pikir lebih mirip orang gila dibandingkan bos mafia.
Gue selalu enggak pernah menyerah untuk menghayal, gue juga pernah menghayal untuk menjadi seorang pelaut, tau – taunya waktu gue mimpi untuk menjadi pelaut, ternyata kapal gue ketabrak karang kaya film titanic, dan kapal gue hancur lebur, gue ternyata waktu dalam mimpi itu, kenapa gue enggak bisa berenang, dan gue kelelep. Gue serentak kaget dan mengeluarkan keringat yang bercucuran. Gue jadi heran, kenapa waktu gue megang kasur gue, kok rada – rada basah, tak taunya gue ngompol , sialan, kenapa ada acara ngompol segala, gara – gara ngompol, gue jadi kelelep dan kapal gue hancur menjadi kepingan. Dan di saat itu gue trauma untuk jadi pelaut.
Gue juga pernah menghayal untuk jadi kepala sekolah, tapi yang ada dalam khayalan gue murid – murid gue pada kabur, karena lebih cocok untuk panti jompo dibandingkan dengan memiliki sebuah sekolahan.
Gue juga pernah bercita – cita untuk menjadi seorang pilot, waktu gue ada pertanyaan cita – cita pengen jadi apa, terus gue jawab aja dengan tulisan berantakan ingin jadi pilot, tapi setelah gue pikir – pikir, sia – sia jadi pilot, entar gue malah nabrak gunung. Gue hapus aja jawaban gue, dan gue ganti jadi super hero enggak pake kolor diluar, kenapa jadi gue jawab kaya gitu, karena nyokap gue ngajarin kalau makai kolor yang benar itu didalam bukan diluar, kalau ada orang yang makai kolor diluar hati – hati, dia pasti waktu SD nyogok, dan perlu pengarahan yang benar dari orang tua.

Banyak sekarang karakter pahlawan pakai kolor diluar, bukan didalam, sebenarnya apa susahnya makai kolor didalam, tinggal dipasang, udah selesai, ngapain ribet, ngapain cape – cape mikir, kan malu – maluin, diketawain penjahat kalau makai kolor diluar, niat nya mau nangkap penjahat, eh tau – taunya diceramahin. Enggak jadi nangkap, keburu kabur tuh penjahat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar