Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): mas BRO : test masuk sekolah

Kamis, 11 April 2013

mas BRO : test masuk sekolah

    cerita ku waktu pertama kali datang ke sekolah SMA pertama ku. Waktu itu, gue sama temen gue lagi bingung. Kenapa jadi gue bingung. itu adalah hari pertama kami menjalani test masuk Sekolah yang lebih tinggi derajat nya. Yaa walaupun cuma satu tingkat:D
    Sebelumnya perkenalkan Gue Kresna Sukma Fjr. Sedikit tentang gue. Kalau baru ngeliat. Muka gue Lebih sedikit orang mengira Gue Bajingan. Ternyata memang bener. Kalian tau kenapa jadi gue dibilang Bajingan sama temen-temen Gue? itu karena temen-temen Gue ternyata adalah sesosok HOMOMANIA. 
    Nama temen Gue yang Menurut gue homo salah satunya adalah Fene. Dan lebih gilanya lagi. ternyata temen gue HOMO nya bukan sama manusia melainkan sama binatang. bayangin aja, masa kucing gue yang namanya Anggie mau dikawinin sama dia. iya juga kalo si Anggie nya mau dan terima dia apa adanya. eh ternyata, baru juga ngeliat temen gue si Anggie udah muntah dan kejang-kejang kaya orang keracunan. dan ketika itu juga kucing gue langsung minta anterkan ke UGD.
   Ada juga temen gue yang lain dijulukin dengan sebutan Gabau. mau tau kenapa dia dibilang kaya gitu. Loe liat dia yang pertama kali aja mungkin udah pingsan. bener sih dia terkenal tapi......... Pernah suatu hari dia nembak sepuluh cewe sekaligus. keren kan. betapa gagah dan berani nya dia menembak sepuluh cewe. dan hasilnya pun diluar dugaan. dari sepuluh cewe yang dia tembak ada sekitar lima belas cewe yang ngaku menolak dia. kenapa bingung limanya datang darimana? ketika saya melihat sebelum dia nembak sepuluh cewe tersebut. waktu dia mau nembak cewe yang lima sebelum sepuluh mereka masuk rawat inap karena saking tampannya wajah temen gue ini. dengan bodi yang bohai. dan mengeluarkan suara seperti anjing minta kawin."meoong meonnggggg,." kembali ke fakta sebenarnya. dia tidak seburuk itu tapi dia hanya mempunyai satu kekurangan mau tau? mau tau? kalian pasti akan mengenang kata-kata ini. Yaitu dia hanya "KURANG GANTENG" 
    dari pengenalan diatas. apakah kalian menyadari bahwasanya saya oun ternyata KURANG GANTENG. tapi dalam diri terdapat hormon yang menguntungkan untuk saya yaitu HORMON LAKU. karena saya adalah keturunan terkahir dari orang laku. tidak seperti mas BOY yang adalah keturunan ke delapan.
    back to de story. yang mau gue ceritakan pengalaman gue saat mau masuk ke sekolah baru gue yang menyangkut dua orang di ATAS. 
   suatu ketika di sepotong pohon beringin terdapat anak-anak yang sedang bermain ceria.(lho ko jadi kesini?)
   hari itu gue bangun pagi dan langsung tidak lupa gosok gigi sambil C***. dengan sikat gigi di tangan kiri dan tangan kanan pun sedang sibuk mengurus si Junior. Mulut gue tak henti-hentinya menyanyikan lagu scream kesukaan gue. yaitu. KEMANDULAN.
    setelah keluar dari kamar mandi. seperti yang biasa gue lakukan gue selalu melihat atraksi coboy dengan dengan bunyi kerupuk yang pecah pecah.(kira lo Mulut PECAH PECAH) setelah puas gue segera beranjak ke kamar dan memakai baju(Hello segitu lamanya lo tadi belum make baju mas BRO?) 
    sesampainya disekolah gue ketemu dengan teman gue yang sama-sama pengan sekolah diSANA. dia adalah FENE, Dan GABAU. sebelum memasuki ruangan test gue melihat ada seseorang cewe yang duduk manis seperti menyapa dan menyruhku duduk disebelahnya. melihat wajah dia tampak seperti bidadari yang jatuh dari jurang. baru aku duduk disebelahnya dan ingin menyapa dirinya. terlebih dahulu dia menyapaku dengan tangan terbuka.(DITAMPAR) baru aja deket gue dibilang najis. salah apa gue? salah apa keluarga gue? apa salah karena gue yang terlalu ganteng sehingga cewe menolak berkenalan dengan ku.(ancur ABIS).
    karena menurut kami waktu test masih lama aku dan para bajingan tersebut memutuskan bahwa kami akan melangkahkan kaki kami untuk pergi dari sini menuju kekantin sekolah yang tak jauh dari ruangan. dengan jarak yang dekat 100km (dalam peta) gue memimpin temen gue dalam rangka gerak jalan menuju Kantin.
    baru gue mau masuk kekantin. ada sebuah orang. yang membuat pandangan gue buyar. tak lain dan tak bukan adalah bidadari lain yang baru saja ketinggalan angkot.dengan maksud hati ingin berkenalan, gue pun segera mencari tempat untuk mendekatinya. sambil membawa makanan ditangan kanan. dan minuman ditangan kiri. tak lupa pula garpu dan sendok didalam mulut(ku makan, maklum gue ngefans banget sama limbad sampe" semua barang yang terbuat dari logam gue makanin. terakhir tabung gas yang akhirnya meledak diperut dan mengeluarkan suara seperti merek baut nasional. POSH. oh iya satu lagi tak lupa aku membawa tissue di tangan bawah.
    malangnya nasib gue. baru mau duduk eh para gadis sudah selesai dengan makanannya. dan lagi gue ditinggal pergi.
    selesai makan. gue kembali keruangan bersama para bajingan. sialnya gue ternyata test sudah dimulai dari 30menit yang lalu. gue segera masuk ke ruangan tapi tetap dengan gaya eksotis.(kira lo senam aerobik.)
    15 menit kami ngerjakan kami pun langsung menyerahkan jawaban kami ke pengawas. yang lain pada berdecak kagum. ada juga yang ngejek. biarlah bajingan menggonggong. bau busuk berlalu.
    setelah tuntas mengerjakan test aku kembali pada aktivitasku yang dulu. yaitu, menyendiri di dekat kuburan sambil jaga lilin karena mas BOY ingin patroli keliling. 

sekian cerita masBRO semoga menghibur dan membikin kalian tertawa. dan selalu terkenang dihati kalian semua. I LOVE YOU ALL but YOU DON'T LOVE ME #KemudianGalau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar