Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): Mas BRO: asal mula BLOG

Senin, 22 April 2013

Mas BRO: asal mula BLOG


Hai. Lama nih udah ga nulis di blog. Sebelum nya yang belum kenal gue. Perkenalkan gue Kresna Sukma Fjr. Disini gue disebut dengan nama mas BRO. sedikit tentang gue. Gue adalah orang yang gak GANTENG tapi gue juga ga JELEK. Banyak yang bilang gue BAJINGAN. Apalagi cewe yang sering gue sakitin(kepedean dikit). Tapi asal loe tau semua. Memang pandangan orang ke gue itu adalah gue itu BAJINGAN. Setelah gue pikir-pikir. Ternyata semua itu memang benar.
tentang blog ini kenapa di sebut dengan nama mas BRO and mas BOY karena blog ini punya gue dan temen gue yang bernama Adithan Caraka H. atau lebih nyaman dipanggil mas BOY. Sedikit juga tentang dia. Dia orangnya gagah.(jika dibuat dalam karung terus masukin ular lalu dibuang kesungai bersama arus yang berlalu). Aku hampir bingung mau nulis apa tentang dia karena dia hampir ga ada kekurangannya. PERFECT gtu. Bayangin aja. Kurang apa dia. Kurang Tinggi, Kurang Putih, Kurang Ganteng, dan Kurang Gila. Tapi pada kenyataan banyak aja cewe yang naksir dengan dia. Lebih banyak lagi yang ga suka sama dia.
Kami berteman sudah lama, kira-kira sudah setahun. Banyak kenangan-kenangan yang telah kami lewati.(asal kalian tau kami berdua bukan HOMO karena kami berdua mempunyai pacar yang ga kalah cantiknya dengan Annisa Chibi). Pada akhirnya pada hari Kamis malam(atau yang kerennya Malam Jumat) tanggal 10 April 2013 kami berdua menyepakati untuk membuat blog ini. Dan pada hari ini saya akan menceritakan bagaimana asal mula blog ini dilahirkan.
Pada hari tersebut sebenarnya gue harus pergi kesekolah untuk bermalam disana. Biasa itu adalah tradisi turun menurun yang dilakukan sekolah ku yang akan menyambut Ujian Nasional. Dan pada hari itu juga Mas BOY harus melakukan kegiatan keagamaan di Mesjid yaitu Solat Hajat.(padahal gue yakin bahwa mas BOY pun pasti ga solat. Dia pasti sengaja duduk di barisan paling belakang. Duduk dan sambil mengisap permen cappucinonya.)
Pikiran gue tentang malam ini gue pasti bosen kalo harus kesekolah. Jadi mending ngajakin BOY aja. Setelah deal dengan BOY. Gue pun segera menggebrak motor Absolute Revo CW gue menuju kediaman BOY. Sesampainya disana. BOY pun keluar dan dia segera berlari menuju gue. Dan segera itu juga kami pergi dari sana(duh kaya cerita maling). Setelah jalan ngelantur ngelindur, gue menganterkan BOY ke Mesjid.(yah walaupun dia ga Solat kan lagi M) lalu gue pun jalan. Setelah itu gue berhenti bentar di paman pentil. Eh salah pentol. Terus makan beberapa buah pentol dan tahu. Tak lupa dengan pangsit dan minum. Setelah itu gue kembali dan menjemput BOY.
Habis dari mesjid kami menuju warung tempat biasa BOY membeli rokok dan kami melanjutkan perjalanan menuju PG(Pentol Goreng). Sesampainya di PG kami memesan Extra Joss Susu tanpa PG. dan bercerita sambil menikmati malam. Setelah itu kami pun pulang kerumah BOY karena gue pun malam itu juga menginap dirumah BOY, sebenaranya bukan nginap, tapi ngungsi karena rumah ku meledak, akibat gara – gara aku sabunan terlalu lama.
Sambil memainkan game yang biasa ague mainkan yaitu NFS Most Wanted. Dan Boy memainkan internet. Gue berpikir. Gue dan BOY mempunyai segudang cerita tapi ga tau akan menceritakan dimana . akhirnya gue bilang ke BOY.
“Boy, “bagaimana kalau kita membuat BLOG?” tanya Gue.
Hah? Blog? Apa itu Bro?” Boy bertanya balik.
Blog itu tempat dimana kita bisa menyimpan cerita dan bisa di baca orang se dunia.” Terang Gue.
oh gitu.” Jawab Boy.
Dan akhirnya malam itu gue dan BOY sepakat untuk membuat BLOG. BROANDBOY ini.

Sekian cerita gue nanti akan gue ceritakan lagi cerita gue yang lain. Eh jangan Cuma cerita gue yang dibaca. Cerita mas BOY juga.(ini adalah pesan Dari mas BOY) dan akhir nya bye bye!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar