Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): MAS BOY : Cerita Masa Lalu dan Sekarang

Rabu, 24 April 2013

MAS BOY : Cerita Masa Lalu dan Sekarang


Nama gue raka, gue sering di panggil boy, mungkin kalian sudah tau kenapa jadi nama gue jadi di panggil boy bukan raka, kalau kalian pengen tau  kenapa nama gue jadi boy, kalian baca cerita gue sebelumnya aja, biar tau, kalau di jelasin, akan jadi sangat panjang ceritanya, karena memerlukan waktu dan text yang sangat panjang, jadi kita langsung aja keintinya, tentang cerita CINTA GUE.
Lo tau enggak , gue punya seorang cewe yang gue suka loh dulu, dia adik kelas gue, anak kelas X sedangkan gue kelas XII IPS 2 , gue sih enggak tau siapa nama dia, dan gue juga enggak tau kenapa gue jadi suka bahkan jadi cinta kedia, dan gue menyukainya sejak awal gue kelas XII IPS 2 semester pertama, yang jelas dia cantik banget dimata gue, dia lucu dan sangat manis ketika dia senyum , tapi sayang dia enggak suka sama gue, emang gue sehina gitu yah, sampai – sampai gue waktu ungkapin perasaan kedia,,gue belum bilang satu patah kata pun kedia, gue malah dibilang sama dia 
Si cewe itu ngomong “ elo mending jangan dekat – dekat dan jauh – jauh sama gue, dan elo enggak usah kenal sama gue,,mank loe sapa,, gue udah punya pacar “. 
Gue otomatis langsung cabut karena wajah gue udah enggak ada harganya lagi, dulu muka gue masih ada harganya, harganya 5000 perak, sekarang, udah enggak ada harganya lagi gara – gara orang yang mau gue ungkapin perasaan gue kedia ternyata salah, salah memilih cewe yang gue suka . Bayangin sob, betapa hinanya gue dimatanya, mank gue apaan coba, mank gue mau ngerampok dia apa, emang gue enggak seganteng dan enggak secakep yang dia bayangin apa , tapi setidaknya, hargain donk persaan gue napa, udah gue hina, ditambah hina lagi . kasian, kasian sekali saya sungguh HINA .
tapi sekarang enggak, gue sekarang udah punya pacar, dia cantik, dia imut, lucu, dan setia ( kalau masalah setianya itu, aku masih ragu sih, karena dia masih kontek – kontekan sama mantannya dulu, jadi kalau dia setia sama aku masih ragu,, 50 % benar, sisanya enggak ). Tapi kalau dipikir – pikir, kalau cewe yang kita pacarin itu cantik, sedangkan kita sebaliknya ( maksudnya bukan kebalikan cantik, tapi kebalikannya ganteng ) kita kaya diperbudak sob, lo tau kenapa, karena ketika cewe cantik pacaran sama kita kebalikannya, kita akan diperbudak sob, lo tau apa yang dia incar dari kita, uang sob, kalau lo enggak tau uang, duit, kalau enggak tau duit juga, mending lo kelaut ngambang, biar temanan sama ikan hiu. Dia akan memaksa kita untuk memenuhi kebutuhan dia, dari makan, shopping , rebonding , dan segala macamnya , lalu dia perlahan – lahan meminta kita untuk dibayarin dihari - hari berikutnya, sampai - sampai celana dalam juga minta bayarin sama kita , dari itulah, mengapa kita jadi budak oleh mereka, lo tau loe aja makan diwarung kadang – kadang ngutang, apalagi kalau ditambah si cewe untuk  membayar ini dan itu kepada kita, bayangin kalau sampai kesitu, elo bakal cari tuh uang dimana – mana, dari kantong celana , baju, sampai ke sempak elo. Kita mau bayar pake apa, masa kita bilang, aku enggak punya uang, kan enggak enak banget didengar sama tukang kasirnya. Elo mau cari tau solusinya, nih gue kasih tau, caranya, pertama, elo minta uang kenyokap atau bokap elo, bilang aja, 
Cowo " maa,, minta uang ".
Nyokap “ minta uang buat apa “. 
lo bilang aja,, “ buat jalan – jalan sama si doi “. 
“ terus minta berapa “. 
“ 1.000.000, itu sih masih kurang” . 
“ masa pacaran semahal itu , ibu aja waktu pacaran sama ayah kamu, cuman modal ontel sama setangkai bunga, itu aja sudah romantis banget malah “ .
“ tuh jaman dulu bu, jaman diwaktu ontel berkuasa di jagat raya,  bukan sekarang, kan aku jalan – jalannya make pesawat terbang biar bisa keliling dunia, dan enggak kalah romantis diwaktu ibu sama ayah pacaran dulu, malah kalau naik pesawat lebih keren dan lebih berkelas kalau pacaran dibandingkan naik mobil :D “.
“ loe mabuk yah, jalan – jalan make pesawat “. 
Kalau enggak mempan cara yang tadi , gini aja bilangnya, mau bayar buat kunci jawaban biar tuntas , elo cepat atau lambat , elo bakal ditabokin sama orang tua elo .
tapi intinya, kalau elo memang benar sayang sama pacar elo, elo terima keadaan dia walau bagaimanapun dia keadaannya saat ini, karena cinta itu bukan dari pengorbanan kita, tapi dari ketulusan kita gimana caranya kita menanggapi si dia itu, percaya saja , dia akan sadar, dan dia bakal sayang kekita, karena kita emang tulus kedia , bukan karena cantiknya dia doang.
Dan elo harus ingat , jangan anggap cewe itu matre,, cepat atau lambat, ketika kita menjadi seorang suami bagi dia, kita harus mencukupi kebutuhan dia, cewe itu bukan matre, melainkan adalah sebuah KEBUTUHAN , kecuali kalau loe waktu pacaran sama dia, dia mau minta beli sepeda motor , mobil, atau pun pesawat, itu dia kelewatan kebutuhan, elo mending bunuh dia, dia itu sudah kelewatan GILA .

Gue kasih tau trik cari cewe idaman, karena gue punya pacar yang cantik, dan imut .
1.      Elo harus tau dia tinggal dimana, dan elo harus tau orang tuanya.
2.     Elo harus tau sifat dia yang mudah ketawa, ingat jangan dirayu dia, dia akan besar kepala dan akan meledak nantinya, intinya,, cewe itu enggak suka berbelit – belit, itu khusus untuk cowo yang suka gombal, kalau mau gombal itu, ingat tampang, elo ganteng atau jelek.
3.    Harus tau kesukaan dia, kalau dia mau coklat, belikan dia, kalau dia mau baju, belikan dia baju, kalau dia mau ular, elo cari ular kehutan tangkap , dan berikan kedia, mungkin dia adalah pawang ular, atau buat aktraksi agar dia bisa cari uang untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, kali aja kalian dapat cewe yang gitu, atau kalau dia mau NAGA, elo ambil aja dari chanel diindosiar, elo tarik aja tuh sinaga sampai keluar, terus elo siapin sangkar buat naganya, agar dia enggak lepas sewaktu kamu menagkapnya.
4.   Kalau malam sebelum dia mau tidur, ucapkan kata – kata yang bijak, karena cewe suka cowo yang serius, dan romantis. Misalkan elo ngucapin kata “ selamat tidur yah, moga mimpi nya bukan aku waktu lagi mojok disemak - semak yah “. Dia otomatis akan cengar – cengir enggak jelas ketika loe ngucapin kata – kata tadi, dan dia enggak bakal tidur seharian gara – gara kata – kata yang elo maksud tadi.
5.    Kalau dia waktu SMS kekamu bilangnya “ aku mau makan dulu yah, ntar aku SMS lagi kamunya “. Elo bilang aja kedia  “ jangan dimakan sendok sama piringnya yah, ntar piring tetangga pada habis kamu makan terus , dan ntar  kalau ada makanan yang tersisa gara –gara kamu kekenyangan, ntar bungkusin yah buat aku, karena aku belum makan dari pagi tadi “. Bukan maksud menghina yah, karena itu cara kita merebut tawanya dengan perlahan, tapi pasti.
6.    Disaat elo sudah mulai dekat kedia, elo bilang kedia “ elo suka tipe cowo yang gimana “. Dari situ elo akan tau karakter dia gimana , dan elo harus ingat, elo jangan pesimis duluan, kali aja dia cuman ngetes mental kamu. Kamu bilang aja begini “ kalau misalkan aku enggak bisa memenuhi dari permintaan kamu satupun gimana, atau aku bukan tipe seperti yang kamu mau gimana, masih bisakah aku mengejarmu dan meraihmu walau hanya bayangmu saja “. Otomatis cewe itu akan tersentuh, itu pengalaman dari diri gue sendiri sob, ini beneran, elo coba aja sendiri dan liat reaksinya gimana.
7.   Misalkan cewe itu mulai suka dan memberi respon kekamu, kamu harus sering jalan – jalan sama dia dan mempererat jalan cinta kalian yang mulai Nampak, dan ingat, jangan paksa dia, kalau dia emang enggak bisa jalan karena halangan orang tua,mending cari waktu lain, dan jangan kalian memakai kendaraan cewe, pakai kendaraan kalian sendiri, apa dia menerima kalian saat ini atau enggak.
8.   Kalian waktu jalan sama cewe yang kalian incar, jangan menampilkan penampilan yang terlalu mencolok, kalau bisa kalian memalsukan identitas kalian sebagai orang yang biasa – biasa saja, karena kita butuh bukti, bukan janji.
9.   Kalau kalian mau menembak  dia, carilah  tempat  yang  pas  buat  dia  agar  dia  bisa tersenyum diwaktu  elo menembak si dia, ingat juga, elo harus bawa kaca agar jaga –jaga kalau terjadi sesuatu , dan pakaian harus rapi. Loe harus pegang tanganya dan bisikan lah kata – kata yang paling dia ingat diwaktu elo nembak si dia . Misalkan “ aku hanya ingin ngucapin sesuatu kekamu, bahwa aku sayang kamu bukan karena fisik kamu, melainkan cara kamu merubah diriku menjadi kearah yang lebih baik, mampu menatap cahaya kembali dari keterpurukan ku akan masa laluku yang suram, yang jauh dari kasih sayang , dari kasih sayangmu terhadap diriku lah, cinta ini berubah menjadi kasih sayang yang tak pernah kuduga sebelumnya, hanya kamu lah duniaku menjadi berwarna kembali, karena kamu menjadi pensil dihatiku, dan melukiskan duniaku yang lebih bermakna dari sebelumnya “. Terus elo beri dia sesuatu yang bakal dia ingat selamanya. Dari situ elo bakal dapat namanya cinta yang tulus.
10.  Kalau elo masih ditolak sama dia, mungkin elo harus ngaca bentar, sambil liat – liat kalau masih ada komedo dihidung yang menempel , liur basi, atau semacamnya yang mengganggu kegantengan elo, atau mungkin emang elo enggak ganteng , atau cewe itu sedikit miring / sinting.

Kemungkinan 95 % cewe akan menerima kita , 5 % nya itu, entah cowonya waktu itu cengengesan nembak si cewe, atau memang elonya aja yang kurang ganteng, gue juga enggak tau. Tapi intinya, bagi yang kurang ganteng jangan berkecil hati , karena gue juga emang enggak ganteng, tapi karena gue tulus aja, jadi cewe gue terima keadaan gue saat ini, yah walau selalu gue yang bayarin makan dia, sama bensin buat modal  kami jalan – jalan , tapi enggak masalah. Kan cewe bukan matre, melainkan KEBUTUHAN .

Jadi kalau kalian kesusahan cari pacar, sabar dan cari lah yang emang baik untuk keadaan kalian, dan kalian jangan siksa diri kalian kalau cinta itu enggak bisa diterusin lagi. Setiap permasalahan cinta itu pasti ada jalan keluarnya, asal kalian paham betul makna dari cinta itu, dan ingat bagi yang sudah punya pacar yang sayang dengan kalian, jangan jadikan pacar kalian untuk pelampiasan semata, apalagi sampai merusak kepribadian mereka, apalagi merenggut kesucian mereka, karena mereka bukan mainan sob, mereka itu hanya butuh kasih sayang, enggak lebih, hanya orang bodoh yang hanya menginginkan kesucian dari seorang cewe, itu bukan sayang yang sebenarnya, melainkan hanya akal – akalan mereka kepuasan semata doang, agar cewe dapat tertipu, kalau mau melakukan hubungan sex, maka cowonya enggak bakal ngelepas si cewe, itu salah, cowo akan lebih mudahnya mencari kesalahan si cewe kalau sudah melakukan hubungan sex , malah si cewe itu akan terkekang dan enggak bisa bilang apa – apalagi kalau ada sebuah masalah terjadi dalam berpacaran .

Kalau emang si cowo mau melakukan hubungan sex dengan si cewe ,kalian para cewe jangan tertipu akal busuk mereka,  kalian para cewe bilang aja gini buat jaga – jaga “ kamu emang mau tanggung jawab setelah melakukan hubungan sex dengan aku, dan setelah kita melakukannya, aku mau kita langsung nikah saja dan kamu harus mau mencukupi kebutuhan aku bagaimana pun caranya, dan kamu sudah harus punya ketetapan kerja yang gajihnya minimal 15.000.000 perbulan, baru aku mau melakukannya denganmu “. pasti si cowo bakal kebingungan dan enggak bakal ngelakuin hal yang senonoh kepada kalian . Tapi kalian jangan bilang, “ gila loe, mau melakukan hubungan sex diluar nikah ,emang gue cewe apaan ,gue enggak mau melakukan hal begituan, gue entar jadi aib bagi keluarga gue, sebaiknya kita putus saja “. Sebaiknya cewe jangan bilang gitu, karena cowo bakal marah dan memaksa kalian dengan cara yang kasar agar mendapatkan kesucian kalian, dan merayu kalian agar kalian tergoda, sebaiknya, jangan mengucapkan kata – kata kasar dulu, pakailah kata – kata yang halus, kalau enggak mempan juga kata – kata pertama tadi , elo pura – pura aja angkat telpon dari orang tua elo atau pembantu loe agar mereka tertipu, bilang aja “ apa, ibu lagi sakit, kena demam ,kenapa bisa sampai demam ibunya bibi,      ( loe harus mengepresikan  raut wajah panik agar si cowo benar – benar tertipu bahwa itu benar terjadi, atau loe pura – pura nangis didepannya dan peluklah dia , agar kamu benar – benar menangis dihadapan dia ) “. Otomatis si cowo enggak bakal tega sama si cewe dan si cowo bakal nganterin si cewe pulang.

Itu sekedar jaga – jaga bagi para cewe yang sedang dilanda bencana, dan bagi para cewe, jangan lihat cowo dari fisiknya, melainkan hatinya, apakah dia memang tulus mencintai kalian atau dia malah sebaliknya untuk mempermainkan kalian semata. Yang bisa menilai itu hanya kalian, bukan gue, gue hanya ngingetin kekalian, agar yang belum terjadi dapat terhindar, karena kalian para wanita itu harus jaga – jaga diri kalian dengan sedemikian mungkin, jadi yang pakaiannya mencolok, dikurangin lah, agar tak mengundang hal – hal yang tidak wajar terjadi, karena cewe itu memakai pakaian yang tertutup, itu sudah cantik dimata para cowo.  Kalian kalau memakai pakaian yang tertutup , cowo – cowo akan bilang “ yang tertutup begitu aja, sudah cantik banget , pasti yang dapetin si cowo itu beruntung banget dapetin cewe itu, andai aja aku dapat cewe yang kaya begitu, pasti aku bakal senang banget ”.
bagi para cowo, kalau udah punya pacar, jangan sampai sakitin hatinya, apalagi sampai merenggut kesucian pacar kalian , karena cowo itu lebih tegar dan mampu menutupi kesedihan dalam senyuman , dan bilang dalam hati kalian “ cukup hanya diriku yang tersakiti, biarkan dia bahagia dengan yang lain ,dan disaat dia menemukan kebahagian yang dia inginkan, aku berharap dapat melihatnya tersenyum dan tertawa lepas, walau diriku hanya melihatnya dari kejauhan,karena dia bersama yang lebih baik dan lebih pantas dari diriku yang hanya pecundang dan sampah dimata indahnya, aku rela, asal dia bahagia , dan selalu tersenyum, walau diriku tak pernah membuatnya bahagia diwaktu bersama denganku, setidaknya aku bisa bersamanya walau cuman sementara, itu sudah lebih dari cukup bagiku”. Jadi kalian harus mencintai cewe dengan tulus, walau dia tidak bersama kita lagi, didalam kehidupan kita lagi.

Ini adalah pengalaman cinta gue, dan ini nyata, bukan dibuat – buat, karena gue udah pernah merasakan cinta itu pahitnya gimana, dan manisnya gimana. Dan kisah ini diambil dari pengalaman gue
Kalau misalkan ada kata – kata yang kurang berkenang dihati anda, mohon dimaafkan dengan sebesar – besarnya, dan terima kasih banyak juga bagi sudah yang membacanya, semoga bermanfaat bagi kalian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar