Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): mas BOY : disaat menginjakkan kaki di SMA barunya diSMADA ( diwaktu kelas X6"masa labil" )

Kamis, 11 April 2013

mas BOY : disaat menginjakkan kaki di SMA barunya diSMADA ( diwaktu kelas X6"masa labil" )


     Banyak kejadian ku waktu aku berada di kelas 1 SMA, ada yang mengharukan, ada yang lucu,, bahkan ada kejadian konyol di kelas ku.. waktu kelas 1 aku masih jomblo,, bukan karena aku pemilih,, tapi karena belum ada yang cocok di hatiku saja. Dan lebih tepat nya.. aku kurang ganteng aja,, makanya aku selalu jomblo . tapi dulu waktu SMP aku ganteng lo,, sekarang aja gue mendekati ancur banget,, gara-gara korban iklan pond’s. kasian sekali diriku,, sangat malang. langsung saja kita lanjutkan ceritanya,, karena di masa ku banyak sekali kejadian yang konyol.. bahkan mendekati kegilaan. Bahkan yang lebih parahnya lagi,, aku ditempatkan di kelas yang kumuh,, lantainya bolong-bolong,, atapnya kotor,, penuh dengan jaring laba-laba,, lebih tepatnya bukan kelas,, tapi tempat gudang,, dan kelas kami bangunan tertua di bandingkan kelas X yang lainnya. Hanya kelas kami saja yang paling hancur,, yang lainnya pada bagus-bagus semua,, pake lantai keramik,, kipas anginnya baik semua,, hanya punya kami kipas angin yang rusak.. jadi pake AC yang alami.. 
     Ada juga kendaraan bututku di jadikan bahan tertawaan mereka,, di foto-foto mereka lah,, kaya foto model gitu,, bahkan di tag mereka di facebook,, obral kendaraan harga nego lagi mereka namai di facebook, ya emang sich dulu aku make motor kirana, jadi wajarlah mereka bilang kendaarn butut,, karena tahun pngeluarannya tahun 2000 kalo nggak salah,,tapi sekarang peningkatan donk,, Supra X 125… cuman beda dikit,, sama-sama butut,, bedanya cuman nama doank….
     Berawal dari kelas 1, nama ku adakah Adithan caraka Harivram, dan aku sering di panggil boy, karna dulu aku suka manggil orang dengan nama boy,karena aku paling tidak bisa menghapal nama orang sekaligus,,dan nama mereka juga terkadang sangat ribet untuk di panggil,dan di kelas kami banyak nama julukan di banding kan dengan nama yang sesungguhnya,kecuali cewe, jadi aku di beri nama boy,aku memakai kendaraan butut untuk pergi sekolah,, padahal aku orang yang mampu,, orang kaya,, sampai-sampai uang jajanku hilang kemana-mana gara-gara aku oarng yang pelupa,, tapi anehnya aku malah di beri kendaraan butut… kan aneh.. tapi tak apalah,, yang penting bisa jalan…Aku bersekolah di SMA Negeri 2 banjarbaru. Waktu di jaman ku ,orang-orang pelajar setaraku ,, banyak murid pelajar SMA membuat geng,, dari geng aborsi(geng paling kuat antar pelajar),, mumy, GST ,, dan lain-lain,, dan aku di waktu itu ikut geng MR, KELLET’S.
     Aku punya mempunyai teman yang sangat tidak wajar,, bukan berarti mereka sikopat,, tapi mereka bisa di sebut idiot , maniak , dan gila 
     Fadil , dia adalah teman ku sejak dari SMA kelas 1, tapi kami dulu nya satu SMP juga,, tapi kami belum saling mengenal, dia adalah murid yang rajin, dia sering ikut-ikut les, setiap les dia ikutin semua, sampai-sampai waktu libur nya pun tak tersisa. Setiap les dia ikuti,, tidak ada kata nggak les,, kata dia sih,, banyak les,, bisa jalan,, bisa bolos,, uang jajan lancar,, bisa kemana-mana ,, apalagi kalau lesnya malam.. Tapi sayang, dia tak pernah lepas dari remedial, SUNGGUH TIDAK BERGUNA. jadi kalian semua jangan meniru kebiasaan dia,, ntar bisa gila.
     Arif, dia sering di panggil tua atau sii lamah cupu, dia mempunyai banyak nama, jadi dia kadang ku panggil arif tuha, arif sempax, arif bokep, dan arif sii ndak bunjhang ( itu kata-kata orang banjar ). Dia juga teman ku dari SMA kelas 1,teman sekelasku , tapi hal yang dia punya atau di sebut dengan kelebihan, dia adalah pencerita yang melebih lebihkan. 50 persen benar, dan sisanya dia karang untuk mempermalukan musuhnya,… 
     Azwar, dia orang yang karakteristik nya botak, karna dia sukanya botak, jadi itu sudah hal yang wajar buat kami. dan dia dulu pernah kelahi dengan ki joko ( nama julukan andre). Dengan semangat dia memukul kijoko karna kesal dan aku malah menertawakannya.. dan akhirnya yang menang adalah azwar.. 
     Waktu awal masuk sekolah, aku kaget, karna ada anak yang mukanya sedikit seram, dan berambuk gondrong, jelas aku sedikit kaget, dengan menhentakkan kursi, dia dengan muka cuek, dia langsung duduk tanpa bicara, ku kira dia murid pindahan yang daftarnya terlambat, kan di antara kami yang tidak gundul cuman dia saja, kan itu membuat aku sedikit syok.. masa dia nggak gundul, kan murid nya semua pada gundul-gundul cowonya, jadi kalau kami kemana-mana matahari jadi banyak, dan nggak akan mungkin ada malam kalau kami keliaran kemana-mana, tapi kok dia nggak yah….. ternyata dunia ini nggak adil,, kalau tidak aku nggak usah aja potong rambut… TAPI ternyata dia si arif tuha, yang tidak naik kelas di karna ulah dia bermain bola kaya orang bego.. 
     Kita kembali kemasa lampau, masa arif the best friends, ditahun itu arif sedang bermain bola dengan teman lamanya……dengan semangat arif bermain bola dengan teman-temannya, dengan gaya kaka.. dia terus membawa bola tersebut.. dan dia menendangnya,, dan akhir nya… iya… kena kepala ibu mahdalena BUNG.. dan mereka pun pada kabur semua, dan arif pun ditinggal sendiri karna teman-temannya pada kabur semua meninggal kan arif tuha tersebut,karena ketakutan . Dengan raut wajah cool,,matanya melotot,mengeluarkan keringat karena terik matahari di siang bolong, dengan tatapan matanya yang dingin, membuat pantatmu bergoyang, dengan hawa yang panas menusuk tulang mu, lalu arif pun berkata,, PEMIRSA, PE- MI-R-SAAA. PEMIRSA, ITU BUKAN SALAH SAYA PEMIRSA.
Beberapa waktu berlalu sudah. Waktu pengambilan rapot, arif pun bergegas pergi ke sekolah karna tidak sabar untuk naik kekelas 2.. dengan semangat dia menunggu hasil rapot tersebut.. dia terus menunggu ibunya keluar tuk mengambil rapotnya. Tapi kok ibunya nggak keluar-keluar.. mungkin ibunya lagi ambient kali jadi nggak keluar-keluar.. dia terus menunggu, ibu-ibu satu persatu keluar menunjuk kan hasil rapot kepada anak mereka, tapi ibunya arif tidak keluar-keluar, arif pun menghintip

Arif” ternyata ibuku masih ambeien”

1 jam arif menunggu tapi ibunya tidak keluar-keluar.. perasaan arif pun tidak enak.. 

Arif“apa mungkin ibu ku ambien selama itu”…

dan ibu arif pun keluar dengan raut muka berbinar-binar,, matanya melebar, hidung nya mengeluarkan napas tidak berturan,,lubang hidungnya melebar,, mengeluarkan cairan dengan di dalamnya,, dan ibunya bilang

Ibu arif” eh rif,, kamu nggak naik kelas,, 4 yang nggak tuntas”

arif pun syok berat,, arif pun berteriak kencang ..

Arif” kenapa nggak adil gini sih,, apa salahku,, apa aku kurang ganteng atau apa ,,, ku selalu sms ibu mahdalena,, bahkan selalu telpon dia terus.. tapi kenapa aku tidak naik kelas”. 

     Arif pun kecewa berat dan memutuskan hubungan dengan ibu mahdalena… waktu itu arif memilihkan tempat yang romantic buat ibu mahdalena.. untuk kata-kata yang tepat dengan suasana yang tepat… ibu mahdalena datang
Mahdalena “ada apa rif manggil aku dengan suasana romantic ini,, kamu mau kasih kejutan yah sama aku” mahdalena pun tersenyum manis..

Arif berbicara”ibu hubungan kita cukup sampai disini saja”

Mahdalena” kenapa rif kamu memutuskan hubunga kita ini, apa salahku terhadapmu”

Arif” kita udah nggak cocok lagi sayank, maafkan aku”…. Arif pun pergi meninggal kan mahdalena,, mahdelan pun menangis…. .. sungguh sangat sedih yah ceritanya…. 

    Tapi intinya ,, arif tidak naik kelas karena gara-gara menendang bola,setelah itu kena kepala ibu guru Mahdalena. Begitu cerita sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar