Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): MAS BOY : dimasa kelas XII yang membuat nostalgia part 1

Minggu, 26 Mei 2013

MAS BOY : dimasa kelas XII yang membuat nostalgia part 1

Dimasa kelas XII yang membuat nostalgia.
di pagi hari,,, aku hampir saja terlambat masuk sekolah,, kalau tidak,, pasti aku di kurung dalam ruang eksekusi,,,,, udah bangun jam 7,,, untung sempat mandi,,walau pun mandi gaya goyang itik,, tapi yang penting mandi,, nggak bau bangke, gogok gigi,, dan P.U.P,, dan di kendala P.U.P,, aku menghabiskan waktu hampir sepuluh menit.. gila.. lama banget keluarnya,,, gue kan nggak sembelit... tapi lama banget keluarnya. ya udak aku berhenti saja meneruskan P.U.P nya...

aku bergegas untuk memakai seragam, dan tidak lupa kali ini memakai celana,, sikat gigi,,mandi,, dan dasi,, untung aku di beri uang jajan sama ibu ku, biasanya gue enggak dikasih uang jajan, karena biasanya aku cuman diberi nasi sama garam buat jajan sekolah. Gue langsung aja pergi kesekolah tanpa makan...... ade gue gue tinggalin,, kan biasanya gue tumpang tiga sama ade gue, tapi kali ini enggak ,, karena gue telat,, dan ade gue enak-enakan lagi makan,, sampai-sampai dia makan nggak pake baju seragam
gue udah sampai di sekolah... langsung keparkiran untuk naroh kendaraan butut gue ke parkiran sekolah,, ternyata enggak kebagian tempat,, terpaksa aku menarohnya di sembarang tempat... gue liat fadil,, biasa temen gue yang suka les sana sini,, tapi tetap saja selalu remedi...
" wesssss... ishak ". kata gue.
" bangsatnya lo boy,, pagi-pagi dah ishak-ishak". Jawab fadil kesal.
" bacotneh,, tonjok kah shak. hehehehehehe". Gue cengar cengir ketawa enggak jelas.
" dasar nggak tau diri lo,, nah fuck nah boy". Sambil marah – marah.
" wkwkwkwkwkwkwkwk".

pas aku lagi jalan bareng ma fadil,, ternyata aku melihat arif sedang sendirian berjalan ,,, sungguh kasian waktu aku melihat dia, kaya kucing minta kawin raut mukanya . Aku langsung dekatin dia deh"..
" eh tuha,, pukul kah ".omongku usil.
arif menjawab " bangsatnya kam boy". sambil memukul-mukul aku dengan lembut,, maklum,, masih labil,, pengen jadi homo.
aku " wkwkwkwkwkwkwkwk, ayo cepat kita masuk, ntar kita telat lagi".

aku pun masuk kelas ,, dan pulang
aku merasa cape ,,, dan aku pun terpaku di layar laptop
setiap kali diriku bosan,, cuman layar laptop saja yang dapat menghibur hatiku... aku hanya otak atik internet saja,,, kan punya facebook,, jadi tidak terlalu membosankan.... waktu malam pun tlah tiba,, waktu menunjukkan tengah malam,, aku pun tidur saja.....


ada sambungan dari cerita ini , tapi sangat panjang, jadi ceritanya satu - satu dijelasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar