Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): Mas Bro : Dilema Cinta Mas Bro

Selasa, 07 Januari 2014

Mas Bro : Dilema Cinta Mas Bro

   Hai pembaca setia blog broandboy.blogspot.com. saya sedikit bingung untuk mengawali cerita ini. pertama saya membuat cerita ini pada jam 1 am. yang bikin saya bingun adalah saat ini sebenarnya pagi atau malam sih. kalau diliat sih masih gelap. Tapi di handphone mas Bro sudah menunjukan pagi. jadi yang bodoh itu sebenarnya siapa ya??(sudah ga usah dibahas)
   Mas Bro ingin cerita nih. Sebenarnya ini kelanjutan dari cerita mas Bro yang sebelumnya(baca=Perasaan Terpendam) malam ini mas Bro sedang berada di Jakarta. lebih tepatnya sih kembali ke Jakarta. dari yang tidur nyenyak di Banjarbaru. yaitu Kampung mas Bro. kini penyakit kambuh lagi.(baca=insomnia) sebenarnya kosan mas Bro itu ga separah yng kalian bayangin hanya sedikit berantakan. Bahkan bisa dikatakan kosan ini eksekutiv karena ksan mas Bro ber AC. tapi entah kenapa mas Bro selalu ga bisa tidur disini.
   Kembali ke cerita. beberapa hari ini mas Bro terbayang bayang wajah seseorang yang selalu ada di pikiran mas Bro sejak Kelas 2 SMA. Sebut saja Eneng. Dia tidak terlalu cantik tap entah kenapa mas Bro sangat suka melihat dia.(mas Boy="elu dipelet kali") berbagai cara telah mas Bro coba untuk menarik Perhatiannya. mulai dari menegurnya. Melempar senyum manis untuknya(mas Boy="muka elu pahit Mo"), sampai yang paling parah coba untuk suka korea karena dia penggemar korea. yaa ga terlalu fanatik sih gua nya. cuma kalo dia nonton film korea gua coba coba ikut duduk dekat dia yaa sekedar menampilkan wajah di hadapan dia saja.(mas Boy="itu belum semua, lu belum coba jadi bencong terus lu keliling Murjani sambil bawa Radio rusak dan joget Caesar")
   di Jakarta mas Bro sebenarnya juga punya teman cewe. sebut saja mba R. mba R ini orangnya baik. dia seorang pramugari di salah satu maskapai yang memakai warna Hijau di Pesawatnya. mungkin sekitar 4 hari sekali mas Bro mendatangi kosan mba R untuk ngobrol dan sekedar bertegur sapa dengan dia dan teman temannya. terakhir itu sabtu kemaren saat mas Bro pulang ke Jakarta daan seperti biasa mas Bro selalu memakai jasa Maskapai Pesawat Hijau ini. dan ternyata si mba R ini sedang jadi FA(dibaca pramugari) dan di pesawat mas Bro hampir tidak mengenalinya karena hairstlye nya telah berubah. tapi dia tetap negur. maklum 3 minggu dikampung. lalu setelah sampai di jakarta ternyata dia tidak ada penerbangan dan sekalian saja mas Bro nebeng dengan dia untuk sampai ke kosan karena kosan mas Bro dan Mba R berdekatan. ya seperti biasa ngobrol ngelantur ngidul dan dia bersender di bahu mas Bro seperti kekasih. tapi mas Bro hanya menganggap ini biasa karena mas Bro dan mba R sendiri sudah  seperti kaka ade. dan persis kemaren dia mengajak mas Bro jalan ke mall besar daerah Puri. disana kami ngopi dan sekedar makan di salah satu restoran cepat saji. ga di sangka mba R mengutarakan isi hatinya bahwa dia sayang sama mas Bro. mas Bro juga agak kaget karena mba R sma mas Bro sendiri beda umur sekitar 4 tahunan. dan juga sebenarnya dari hati mas Bro juga sayang sama mba R tapi sayang itu tidak banyak. stidaknya masih banyakan sayang buat si eneng disana dibanding buat mba R.
   nah ini mas Bro minta saran. gimana nasib mas Bro. apa mas Bro harus mencoba memperbanyak rasa sayang ke mba R dan mulai melupakan Eneng. atau menjelaskan bahwa mas Bro masih menunggu eneng disana yang ga pasti dan sudah punya kekasih anak univ daerah sana dan menerangkan kepada mba R bahwa rasa sayang mas Bro ke mba R hanya sebatas Kaka ade.
   Mohon sarannya ya teman-teman ke sini (Facebook) dan (Twitter) sangat mas Bro tunggu sarannya. makasih Teman Teman pembaca setia Blog Mas Bro dan Mas Boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar