Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2QBEEITUJ fakta keseharianKU(GILA): Mas BRO : Perasaan Terpendam

Selasa, 29 Oktober 2013

Mas BRO : Perasaan Terpendam

 Selamat Malam pemirsah Setia mas Bro dan mas Boy. malam ini mas Bro akan bercerita sedikit tentang sebuah perasaan yang berawal dari rasa takjub, berubah jadi suka, berubah jadi cinta, dan terakhir berubah jadi sakit.
 Cerita ini melibatkan seorang Perempuan yang mas Bro taksir sejak pertama kali masuk di sekolah mas Bro yang baru. cerita singkat Karena mas Bro nakal dan Raja Bolos(bukan Firaun) mas Bro di mutasi ke Sekolah yang berada agak jauh dari sekolah lamanya mas Bro.
 Dari pertama melihat itu cewe. mas Bro sangat terpukau karena menurut mas Bro dialah sosok ter-PERFECT yang pernah mas Bro lihat. dan tak terasa itu berjalan cepat sampai sekarang. Dan jujur dari awal mas Bro hanya suka melihatnya dari jauh. Semua bukan berarti mas Bro pengecut tapi semua itu karena pernah sekali cewe itu mas Bro ajak bicara dan dari sana mas Bro bisa menyimpulkan bahwa dia sangat Jutek(baca=cuek) sama mas Bro. jadi daripada melihat dia berjutek jutekan mending melihat dia bahagia dengan dunianya.
 Pernah saat itu ada teman mas Bro yang dekat dengan dia bilang seperti ini ke mas Bro. "si anak baru itu mirip sama si.........(baca=mantannya) coba dia bukan mantannya si...........(baca=musuh doi) aku juga mau jadi pacarnya" saat itu mas Bro merasa seperti ada kesempatan emas. Dan sejak saat itu pula Mas Bro suka mengajak bercanda Doi. 
 Tapi ini lah kesalahan yang sebenarnya. pada saat itu lagi ngetrend BBman dan si Doi dan mas Bro sendiri sudah Berteman di BBm dan pada saat itu mas Bro suka ngeBMin dia (tapi gak dibalas) mulai saat itu mas Bro tau bahwa dia gak suka sama mas Bro. tapi mas Bro tetap menyukainya.
 Dan malam ini mas Bro dapet kabar yang berisi bahwa si Doi lagi marah sama mas Bro karena mas Bro suka nge BM in dia. dan yang mas Bro bingung adalah mas Bro sekarang ga punya pin dia. memang sih beberapa hari yang lalu mas Bro akuin bahwa mas Bro ada sempat mention-mentionan sama dia di salah satu jejaring social. dan mas Bro akuin yang mas Bro bahas agak berlebihan. yang jelas sampai mas Bro bikin tulisan ini hati mas Bro masih berkecamuk dan ga terasa mas Bro bikin tulisan ini sambil menguraikan Air mata yang memang sudah lama ga keluar.
 Didalam Lubuk hati mas Bro sekarang adalah ingin meminta maaf kepada dia secara langsung dan  yang membuat mas Bro lebih bingung adalah mas Bro dan dia sudah pisah pulau. dari sekarang mas Bro rasa hanya sedih yang sudah lama ga mas Bro rasa.
 Menurut kalian mas Bro Bodoh atau apa ya? oh iya kirim aja jawabannya melalui Facebook atau melalui Twitter 
 Oke makasih buat kalian yang sudah membaca curahan hati mas Bro dan buat Pembaca setia Blog broandboy.blogspot.com ini. mas Bro doakan kalian jangan sampai mengalami sesuatu yang seperti mas Bro alami saat ini. dan kesimpulan dari cerita mas Bro adalah utarakanlah sesuatu yang menurut kalian penting jangan kurang dan jangan berlebihan. Jika kurang kita akan merasa ada sesuatu yang mengganjal di Hati tapi jika berlebihan itu akan membuat orang yang kita ajak bicara muak dan akan jadi bumerang buat kita semua. 
 Demikian Saya Kresna Sukma Fajeri sebagai Mas Bro mengucapkan terimakasih. Wassalam. Love you and Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar